Total Tayangan Halaman

SMPN 21 KOTA BENGKULU MEMILIKI DUTA SEDEKAH. Selempang dan Pin disematkan langsung oleh Kadis Diknas Kota bengkulu Drs.Sehmi, M.Pd
SMPN 21 KOTA BENGKULU MEMILIKI DUTA SEDEKAH. Selempang dan Pin disematkan langsung oleh Kadis Diknas Kota bengkulu Drs.Sehmi, M.Pd

SMPN 21 KOTA BENGKULU MEMILIKI DUTA SEDEKAH. Selempang dan Pin disematkan langsung oleh Kadis Diknas Kota bengkulu Drs.Sehmi, M.Pd

- 1

Oleh: Fira Kahar

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabaraakaatuh

Power Unlimited From SMPN 21 Kota Bengkulu

Senin, 14 Februari 2022.

Hari yang sangat cerah tapi tak begitu terik, angin sepoi berhembus dari arah belakang, kanan, dan kiri membuat suasana yang sejuk dan damai, hatipun riang tak terbayang, letih dan pegal linu kaki gak terasa lagi, semua terobati dengan cerahnya hari  dan syahdunya lantunan syalawat tibbilqullub.


Tamu disambut dengan meriah oleh Siswa/siswi dengan dentuman dol dan lantunan merdu syalawat Tibbilqullub

    Betapa riang rasanya ketika mendapat kabar bahwa sekolah hari ini akan kedatangan tamu-tamu yang luar biasa. Tidak biasanya pelaksanaan upacara hari Senin kali ini akan dihadiri tamu dari beberapa arah, yakni dari pemerintahan kota, Diknas Kota, Tim Baznas, Pengawas Pembina, Komite, dan beberapa wali murid pilihan yang memiliki latar belakang yang sangat membutuhkan kehadiran kita semua.

    

Upacara Hari Senin, 14 Februari 2022

    Finaly jam 07.00 akhirnya terdata bahwa tamu yang berhasil hadir pagi ini diantaranya Kadis Diknas Kota yakni Bapak Drs. Sehmi, Bapak Syahrudin sebagai Pengawas Pembina, Tim Baznas Kota yang dipandu kepala rombongan, Ust. Yul kamra, Komite Sekolah dan wali murid yang diundang panitia. Tanpa mengurangi rasa gembira ria warga sekolah, semua tamu disembut dengan dentuman irama dol dan lantunan syalawat tibbilqullub dari siswa, Semua tamu di sambut dan digiring menuju lapangan upacara, Upacarapun segera dimulai dengan lancar, tenang dan penuh khidmat.


Pemasangan Selempang dan PIN Duta Sedekah @2000 Oleh Kadis Diknas Kota Bengkulu; Drs. Sehmi

Upacara bendera selesai, tibalah saatnya pemilihan duta sedekah yang dipilih langsung oleh tim Baznas dan dinobat bersama hari ini juga yang ditandai dengan pemasangan selempang dan penyematan pin Duta Sedekah kepada siswa yang terpilih yakni ananda Intan Fadhilah Umi dan Lina. Akan dinobatkan langsung oleh Bapak Kadis. Pendidikan Kota Bengkulu; Drs. Sehmi.


Penyerahan Sedekah hari ini dari Kepala Sekolah Bapak Hendri Supratman,S.Pd kepada TIM Baznas Kota Bengkulu

Setelah duta sedekah SMPN 21 Kota bengkulu dinobatkan, hari ini juga siswa yang terpilih tersebut langsung bekerja bersama Baznas untuk menghimpun sedekah hari ini secara spontan. Alhasil....Alhamdulillah terkumpulah sedekah siswa, dan warga sekolah yang hadir sebesar Rp. 1. 500.000,-. Sejumlah uang sedekah inipun dihitung bersama dan diserahkan langsung oleh Kepala SMPN 21 Kota Bengkulu ; Bapak Hendri Supratman, S.Pd kepada TIM Baznas Kota Bengkulu untuk disalurkan ke orang-orang yang tepat dan membutuhkan.


Pasukan delapan siap melaksanakan tugas

Pengibaran Sang Merah putih diiringi lagu Indonesia Raya

Grup Paduan Suara SMPN 21 Kota Bengkulu

Pasukan delapan kembali ketempat

Petugas Upacara with Kadis Diknas Kota Bengkulu; Drs. Sehmi

Bersama TIM Baznas Kota Bengkulu


Apresiasi yang luar biasa untuk Bapak Kepala SMPN 21 Kota Bengkulu; Bapak Hendri Supratman, S.Pd, atas kepemimpinan dan manajemennya terhadap SDM dan SDA yang ada di semua Lini Sekolah ini. Apresiasi juga terhadap bapak pengawas pembina, Tim komite sekolah, Pemerintahan setempat dan semua wali siswa yang telah membimbing, mendampingi dan mensuport semua program dan kegiatan yang telah dirancang di SMPN 21 Kota Bengkulu yang kita cintai ini.




Penghargaan yang luar biasa dan tak ternilai teruntuk semua Bapak dan Ibu guru beserta staf TU SMPN 21 Kota Bengkulu, dengan spontan telah mengeluarkan semua yang ada pada dirinya, baik itu berupa materi, ide, saran, kritik dan tenaga yang bersimpuh keringat, tak kenal lelah, tak kenal jera, dan tak kenal gaya, walau kadang kala bergesekan dan berbenturan kesana kemari, tapi itu semua terjadi demi aktualisasi diri untuk melakukan hal yang terbaik buat sekolah ini khususnya dan buat negeri Indonesia yang dicintai.




Rasa bangga, sayang dan cinta buat semua anak didik kami, siswa-siswi SMPN 21 Kota Bengkulu, yang mempunyai energi yang luar biasa untuk maju dan berkarya. semoga kami guru dan tenaga kependidikan mampu menjadi fasilitator buat kalian, sehingga energi dan semangat kalian dapat menghasilkan karya yang sebenar-benar karya.



Alhamdulillah kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, aman dan sukses. Semua ini tiada lain tiada upaya merupakan hasil kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas dari semua pihak. Apapun peranan kita, semoga menjadi pahala di sisi Allah SWT.



Wassalam
regard me
For You All 😍😍😍
Diperbarui

1 Komentar

+ Tambahkan
Thank you for the comments and appreciation, hopefully there will be good cooperation in the future
Tambahkan Komentar

Hello pembaca yang sholeh dan sholehah
Terima kasih ya, telah mampir dan baca tulisanku di blog www.firakahar.com ini.

Alhamdulillah wa syukrulillah aku bisa jumpai pembaca dengan menulis di blog, kalaulah ada tulisanku bermanfaat bagin pembaca, jangan sungkan dan ragu untuk di share, follow dan di coment ya.

Aku senang dan bahagia jika ada kritik ataupun masukan yang membangun terhadap tulisan-tulisanku di blog ini.

Jika ada kesempatan untuk bekerjasama boleh hubungi hp/wa-ku: 8117306556, by email_ku: mfwkk@yahoo.com

see you
regard from me
FIRA KAHAR


SMPN 21 KOTA BENGKULU MEMILIKI DUTA SEDEKAH. Selempang dan Pin disematkan langsung oleh Kadis Diknas Kota bengkulu Drs.Sehmi, M.Pd

SMPN 21 KOTA BENGKULU MEMILIKI DUTA SEDEKAH. Selempang dan Pin disematkan langsung oleh Kadis Diknas Kota bengkulu Drs.Sehmi, M.Pd