Top Social

FIRA KAHAR

Ibu adalah sekolah utama, bila engkau mempersiapkannya, maka engkau telah mempersiapkan generasi terbaik.

Wisata Bengkulu : Taman Pantai Berkas

Thursday, March 22, 2018

Foto Musfirah Abdul Kohar.


Foto Musfirah Abdul Kohar.


Foto Musfirah Abdul Kohar.




Foto Musfirah Abdul Kohar.

Ada yang baru di Kota Bengkulu, namanya Taman Pantai Berkas. Taman ini sangat cocok  masuk ke daftar list tempat wisata yang wajib di kunjungin kalo berlibur ke Kota Bengkulu. Berlokasi kelurahan Berkas, oleh karena itu dinamakan Taman Pantai Berkas.
Tepatnya taman ini berlokasi di jalan Kerapu, kelurahan Berkas, Teluk Segara, Kota Bengkulu. Tempat wisata baru yang memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada dipinggir pantai. Hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung yang hendak berkunjung ke taman Pantai Pantai Berkas Bengkulu
Ikon utama yang menarik dari Taman Pantai Berkas yaitu jembatan panjang yang dibangun meliuk-liuk di sepanjang kawasan taman. 



Jembatan yang berketinggian kurang-lebih dua hingga tiga meter tersebut dibangun menghadap ke arah muka pantai. Dengan lebar jembatan sekitar dua meter, pengunjung dapat menapaki jembatan sambil menikmati terpaan angin dari pantai yang spoy-spoy , baik secara sendiri ataupun bersama-sama.....karena jembatannya berdiri dengan kontruksi yang kokoh.

Walau tergolong baru Taman Pantai Berkas ini memiliki pengunjung yang sangat ramai, apalagi di hari libur atau weekend, taman ini bener-bener rame dengan pengunjung dari berbagai penjuru dan kepentingan. Ada yang hanya karena kepo



(kepengen tau) denngan wisata baru yang sudah memviral di media sosial dan omongan masyarakat berngkulu, ada yang sengaja untuk mekan bersama keluarga sambil menikmati suasana pantai, ada yang hanya ingin berselfie-selfie saja bareng teman-teman, dan ada juga yang sengaja memilih lokasi ini untuk belajar bersama......seperti yang dilakukan komunitas BOBe (Blogger Bengkulu) belajar bersama teman-teman dalam satu komunitas dengan materi "Belajar Memotret".
Di taman ini keta membuat kenangan bersama, pantai ini menjadi saksi bahwa kita pernah
 
 
bersama-sama belajar di sini, makan bersama, berselfie-selfie, bercengkrama menelusuri jembatan sambil menikmati suasana pantai di bawah rindangnya pohon vinus....Love you pooool buat komunitas BOBE.
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature