Total Tayangan Halaman

mimpiku
mimpiku

mimpiku

- +

 INGIN MENJADI PENULIS


Aku seorang guru mata pelajaran seni budaya di salah satu SMP Negeri Kota Bengkulu. Aku juga mengajar di IAIN Bengkulu sebagai Dosen Luar Biasa (DLB). Selain seorang abdi negara yakni sebagai ASN aku mempunyai profesi tetap yakni  seorang istri dari Rozian karnedi dan seorang ibu dari 5 orang anak yakni, Muhammad Rosikhan Rozi, Muhammad Rusydan Rozi, Azka Nadhirah Rozi, Muhammad Rifqon Rozi  dan Muhammad Raihan Rozi.

Kondisiku yang memiliki multi peranan, membuat satu impianku tertunda yakni ingin menjadi seorang penulis yang menginspirasi dan bermanfaat untuk orang lain. Motivasiku untuk terus menulis tetap tertanam dalam fikiran, hati dan imajinasiku walau terkadang gelombangnya kadang pasang, kadang surut. Teringat olehku sebuah Quote seorang guru menulisku "tetaplah melangkah dan berjalan karena langkahmu akan mengantarkanmu ke tujuan yang ingin kamu gapai".

#30DWC
#30DWCJILID14
#DAY16



Diperbarui
Tambahkan Komentar

Hello pembaca yang sholeh dan sholehah
Terima kasih ya, telah mampir dan baca tulisanku di blog www.firakahar.com ini.

Alhamdulillah wa syukrulillah aku bisa jumpai pembaca dengan menulis di blog, kalaulah ada tulisanku bermanfaat bagin pembaca, jangan sungkan dan ragu untuk di share, follow dan di coment ya.

Aku senang dan bahagia jika ada kritik ataupun masukan yang membangun terhadap tulisan-tulisanku di blog ini.

Jika ada kesempatan untuk bekerjasama boleh hubungi hp/wa-ku: 8117306556, by email_ku: mfwkk@yahoo.com

see you
regard from me
FIRA KAHAR


mimpiku

mimpiku