Top Social

FIRA KAHAR

Ibu adalah sekolah utama, bila engkau mempersiapkannya, maka engkau telah mempersiapkan generasi terbaik.

STIFIn KELUARGAKU Membersamai BLOGGER BENGKULU AWARD 3.0 di Balai Kota Bengkulu

Sunday, March 15, 2020
Selamat dari STIFIn Keluargaku buat Alfha Sari, S.pd, Sebagai Bobe Berprestasi
BLOGGER BENGKULU AWARD 3.0
Blogger Bengkulu kembali memberikan penghargaan kepada para blogger di Bengkulu. Seperti yang disampaikan Ibu Mildaini sebagai Founder Blogger Bengkulu dalam kata sambutannya, bahwa Award Blogger ini sudah dilakukan Blogger Bengkulu (Bobe) sejak tahun 2017. Kategori penghargaan yang diberikanpun setiap tahunnya bertambah, Tahun ini ada lima kategori penghargaan yang diberikan Bobe, Siapakah pemenangnya? yakni : 

1. Bobe Pendatang baru : Lina Azkiah
2. Bobe Berprestasi : Alfha Sari, S.Pd
3. Bobe inspiratif : Intan Novriza Kamala Sari, S.Pd
4. Bobe best couple : Peri Hariansyah dan Zefy Arlinda
5. Tokoh Perubahan di bidang TIK : Wali Kota Bengkulu, Helmi hasan.
Ucapan Selamat dari STIFIn Keluargaku buat Toko Perubahan di bidang TIK: Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mendapat piagam penghargaan dari founer Blogger Bengkulu Mak MIldaini.
Kelima pemenang Blogger Bengkulu Award 3.0 hari ini, mendapat hadiah yang berlimpah dari para sponsor kegiatan, diantaranya :

1. Voucher tes STIFIn dari STIFIn Keluargaku.
2. Rumah Snack Bengkulu
3. Latern House
4. Alea Salon
5. Piagam Bobe dari Mildaini founder Blogger Bengkulu
Barakallah untuk semua kategori pemenang Bobe Award 3.0
BLOGGER BENGKULU TES STIFIn bersama STIFIn KELUARGAKU
Pada era mileneal sekarang ini tidak ada yang belum mengetahui apa itu tes stifin. 
Tes STIFIn dilakukan dengan cara men-scan kesepuluh ujung jari anda, mengambil waktu beberapa menit terkoneksi dengan jaringan STIFIn pusat, kemudian  akan keluar hasil tes yang bersangkutan. Tes ini memiliki reliabelitas yang tinggi.

Bagi teman-teman semua khususnya anggota blogger Bengkulu peraih penghargaan Bobe Award yang akan tes, silahkan datang langsung ke alamat STIFn Keluargaku di Jln. Sumur Dewa No.04 Blok A Rt/Rw. 15/06 Kel. Selebar Kota bengkulu. Wa.08117306556.
STIFIn Keluargaku sharing hasil tes STIFIn dengan keluarga Blogger Bengkulu
Tes STIFIn adalah tes yang memetakan mesin kecerdasan dan kepribadian seseorang cukup dengan mengambil sidik jari. Tes ini sudah dapat dilakukan sejak usia dua tahun, hasilnya ketika diulang kapanpun akan sama (realibitas tinggi) dan manfaatnya banyak sekali, diantaranta:
1. Mengetahui belahan otak yang dominan & chemistry yang nyaman
2. Mengetahui cara belajar yang efektif dan meningkatkan minat belajar yang nyaman.
3. Mengetahui kebiasaan & kehebatan yang sesungguhnya.
4. Mengetahui fokus & profesi yang optimal sebagai kunci sukses.
5. Mengetahui kekuatan utama dan bakatnya serta potensi yang belum tergali.
6. Mengetahui cara berkomunikasi, profesi & jurusan pendidikan yang nyaman.
STIFIn keluargaku Umi Fira bersama Bapak Wali Kota Bengkulu dan Pemenang BOBE Award 3.0
BALAI KOTA BENGKULU
Awal tahun 2020 ini Blogger Bengkulu membawaku bisa bersilaturahim kembali ke Balai Kota Bengkulu. Sedikit bernostalgia sewaktu Kota Bengkulu dipimpin wali kota periode Bapak Khalik dan walikota periode Bang Ken, saya, suami dan keluarga sering sekali mendapat undangan dan berkumpul di Balai Kota ini. Berbagai acara yang kami hadiri, diantaranya Acara pengajian rutin, Arisan keluarga, Buka Bersama, halal bi halal serta kegiatan Open House di hari Raya Islam.


Alhamdulillah...hari ini bisa kumpul-kumpul kembali di balai kota bersama semua Blogger Bengkulu dalam acara Blogger Bengkulu (BOBE) Award 3.0.
Para Blogger yang berkesempatan hadir di Milad Bobe ke-3 Tahun. 15 maret 2020 di Balai Kota Bengkulu

CERITA DIBUANG SAYANG
Kegiatan milad bobe ke-3 hari ini, 15 Maret 2020 di balai kota Bengkulu, banyak sekali meninggalkan kenangan, keseruan dan kehebohan yang mengasyikan, yangmana semua ceritanya sayang untuk dilupakan begitu saja.
Kita semua sudah berjuang untuk hadir tepat waktu, bahkan ada kawan-kawan yang sudah hadir 1 jam sebelum jadwal ditentukan. Ternyata semua ketentuan agenda kegiatan ada di tangan protokoler pak wali kota, kapan, dimana dan jam berapa acara dimulai menyesuaikan dengan agenda pak wali hari ini. Apa dikata, agenda pak wali sangatlah padat, sehingga dijadwal yang seharusnya sudah jatahnya kegiatan bobe, ternyata masih menunggu kegiatan sebelumnya selesai. Untung-untung panitia dan protokoler pada baik, kita para blogger dipersilahkan masuk ke ruangan walaupun waktu itu masih kegiatan lainnya, yakni pak wali kota live streaming bersama televisi lokal kota Bengkulu. Semua blogger boleh masuk dengan syarat semua handphone harus di silentkan agar tidak mengganggu proses live pak wali kota.
Akhirnya tibalah saatnya giliran kegiatan bobe dimulai "BLOGGER BENGKULU AWARD 3.0". jadwal telah disusun sedemikian rupa, seperfect mungkin, tapi...dipelaksanaannya acara dimulai langsung acara intinya, hingga membuat Kak Efri merasa dug dag dig sebagai MC acara. 
Belum puas rasanya berfoto bersama dan berselfie di ruangan dalam, ternyata kita sudah dipersilakan keluar ruangan karena pak wali mau melanjutkan agenda meet up dengan para OPD untuk membicarakan kebijakan tentang sikap antisipasi pemerintah terhadap penyebaran virus corona.
Seperti biasa para blogger belum akan bubar jika belum puas di sesi foto memotonya. Akhirnya kita pindah ke teras bagian depan balai untuk melanjutkan sesi berfoto ria.
Dokumen Kegiatan Bobe dibuang sayang.....
Mak Bobe, Mak STIFIn dan mak Ubay
Keluarga Ubay dan Ghazy


Blogger Family
Selamat dari STIFIn Keluargaku buat Bobe best couple : Peri hariansyah dan Zefy Arlinda
Keseruan para Blogger di Balai Kota Bengkulu

Azka Nadhirah Rozi with Ustadz Efri
Lady's Blogger 
3 comments on "STIFIn KELUARGAKU Membersamai BLOGGER BENGKULU AWARD 3.0 di Balai Kota Bengkulu"
  1. Aku mau kasih tahu kak, kalau Adzka punya talenta untuk berkiprah di dunia perblogeran. Sudah boleh apa belum ya didaftarkan? Semangat nulisnya bagus bener situ anak. MK nya apa?

    ReplyDelete
  2. Duuh ustadz Efri....namanya Azka tadz...
    Bilang azka, blognya sudah ada tadz, tapi masih yang gratisan...he he he

    ReplyDelete

Auto Post Signature

Auto Post  Signature