Total Tayangan Halaman

 BUTUH AC, DAIKIN AJA , BELI DI CENTRAL ELECTRO BENGKULU
BUTUH AC, DAIKIN AJA , BELI DI CENTRAL ELECTRO BENGKULU

BUTUH AC, DAIKIN AJA , BELI DI CENTRAL ELECTRO BENGKULU

- +


Daikin adalah sebuah merk Air Conditioner (AC) yang berasal dari negara Jepang. Provinsi Bengkulu adalah daerah yang kecil, akan tetapi telah berhasil membuat produsen asal Jepang bertanya-tanya, kenapa produk AC Daikin sangat laris dan diminati orang Bengkulu?

Data terakhir, Daerah Bengkulu menjadi pasar ke-2 terbanyak AC Daikin SeIndonesia setelah Jakarta. Ada apakah gerangan?

Bapak Undang Sumbaga, sebagai Owner Central Ektronik Bengkulu mengundang kami para Blogger Bengkulu, dalam event sharing info tentang product AC Daikin. Beliau bilang salah satu kunci keberhasilan beliau menarik para konsumen AC Daikin adalah dekat dengan media, baik media cetak, maupun media elektonik.

Beliau juga bilang bahwa peran aktif para Blogger juga sangat menentukan besarnya market AC Daikin di Bengkulu,Hari ini adalah Even ketiga kalinya Central Elekto Bengkulu bekerja sama dengan Blogger Bengkulu untuk mensosialisasikan atau memperkenalkan AC Daikin ke masyarakat Bengkulu, diantaranya melalui media sosial Facebook dan Tulisan Artikel tentang AC di blog para Blogger Bengkulu.

Duuh jadi terharu nich kita di Bobe, Alhamdulillah selama ini kita di komunitas Bobe bisa bermanfaat untuk orang lain ya....walau kayak main-main aja kerjaan kita menulis menyalurkan hobi, ternyata bisa membantu bisnis saudara jadi berkembang....hehe, senyum-senyum dech kita di Bobe.

Sedikit berbagi tentang AC Daikin

AC daikin ini merupakan AC yang lebih hemat daya listriknya

Salah satu alasan harus memilih AC Daikin adalah hemat daya listrik, ini karena teknologi yang telah disempurnakan menjadikan tarikan pertama pada AC lebih rendah dari AC biasa.

Daikin dapat menghindari beban yang berlebihan ketika AC dijalankan

*AC Daikin memiliki Frekuensi temprature yang bagus

*AC Daikin lebih hemat dalam pembayaran dan tagihan listrik

*AC Daikin mampu membuat suhu dalam ruangan lebih stabil

Dengan berbagai fitur seperti di atas, hal ini tentu saja mampu membuat AC Daikin menghemat tagihan listrik bulanan. Setelah suhu yang diinginkan tercapai, maka AC akan segera menyesuaikan kembali dengan cepat. Penggunaan daya listrik jadi lebih rendah sehingga sangat hemat biaya listrik.

Dengan teknologi sempurna yang bikin hemat inilah salah satu keunggulan yang dimiliki Ac Daikin sehingga jadi incaran para Emak-enak pemburu barang elektro yang hemat listrik.

Untuk Emak-yang kepo dan mau pilih-pilih AC Daikin yang tepat untuk dirumahnya, bolehlah tanya-tanya ke Costumer Service di Central Elektro Bengkulu. Di Jln Salak, Panorama.

Bagi kamu yang berada di luar Provinsi Bengkulu jangan khawatir tidak bisa membeli AC Daikin, karena Central Elektro juga memiliki cabang di sejumlah wilayah di Pulau Sumatera seperti Palembang ada Daikin PalembangDaikin Lampung, dan Daikin Jambi.

Info harga bisa kamu lihat di situs resmi Central Elektro di Centralelektro.com

Tunggu apa lagi, ayo beli AC Daikin di Central Elektro 

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Hello pembaca yang sholeh dan sholehah
Terima kasih ya, telah mampir dan baca tulisanku di blog www.firakahar.com ini.

Alhamdulillah wa syukrulillah aku bisa jumpai pembaca dengan menulis di blog, kalaulah ada tulisanku bermanfaat bagin pembaca, jangan sungkan dan ragu untuk di share, follow dan di coment ya.

Aku senang dan bahagia jika ada kritik ataupun masukan yang membangun terhadap tulisan-tulisanku di blog ini.

Jika ada kesempatan untuk bekerjasama boleh hubungi hp/wa-ku: 8117306556, by email_ku: mfwkk@yahoo.com

see you
regard from me
FIRA KAHAR


 BUTUH AC, DAIKIN AJA , BELI DI CENTRAL ELECTRO BENGKULU

BUTUH AC, DAIKIN AJA , BELI DI CENTRAL ELECTRO BENGKULU