Total Tayangan Halaman

SAMBAL KHAS NUSANTARA, SAMBAL NY. RARA NAMPOL PEDASNYA
SAMBAL KHAS NUSANTARA, SAMBAL NY. RARA NAMPOL PEDASNYA

SAMBAL KHAS NUSANTARA, SAMBAL NY. RARA NAMPOL PEDASNYA

- +

Instagram.ny.rara

Harga cabe akhir-akhir ini melambung sampai 100k, tapi yang namanya cabe walaupun harganya melambung naik daun tetap saja dicari dan dibeli sipenggemar menu pedas, termasuk aku suka banget cabe, kalau makan tanpa cabe waduh serasa kurang banget makannya, rasa-rasa makan orang yang lagi sakit, gak selera gitu. Nah kalau makan pakai cabe atau sambal, apalagi pedas, makannya bisa nambah-nambah.

Hari ini aku beruntung banget, siang tadi dapet kiriman sambal Ny. Rara yang terkenal sambal khas nusantara yang pedasnya nampol banget. Gak tanggung dapetnya sekaligus 3 varian, Sambal Geprek, Sambal Gami dan Sambal Rebon. Ketga varian yang sampai padaku sudah kunikmati, hmmm lezat banget, walau makan sambalnya ku aduk dengan nasi putih hangat saja.

www.firakahar.com

Lagi laper-lapernya dapet sambal yang pedasnya nampol ini bikin makan sangat lahap, secara hari ini aku gak masak sambal karena stock cabe di kulkas sedang habis. untung banget ada sambal Ny.rara yang kemasannya sangat praktis, tertutup rapi dan berih, dari luarnya saja sudah sangat menggoda selera. Setelah dimakan, berasa bangen topingnya, apalagi rasanya, pedasnya nampol bangets.

www.firakahar.com

VARIAN SAMBAL NY. RARA

Oh iya, varian sambal Ny. rara https://ny.rara.co.id/ ini ternyata banyak variannya loh, tersediia banyak jenis sambal khas Nusantara, diantaranya Sambal Rebon Pedas, Sambal Teri Medan, Sambal Cumi, Sambal Geprek, Sambal Jengkol, Sambal Tuna, Sambal Petai, Sambal terasi, dan Sambal Kecombrang.

KEUNGGULAN SAMBAL NY. RARA

Setelah kumenikmati sambalnya, aku jadi punya alasan Kenapa mesti beli Sambal Ny. Rara, yakni Dikirim dalam kodisi fresh dan siap makan, jadi gak perlu capek-capek ngulek lagi dech. Garansi 100% jadi gak perlu khawatir barang rusak, cukup kirim bukti video unoxing akan dikirim barang baru.

Dari segi ukuran, Sambal Ny. Rara memiliki 3 jenis ukuran, ada yang 200g, 120g, dan 35g. Ada juga pilihan paket yakni, Paket Gamtati (Gami Petai Teri), Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek), Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi), Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Banwang) dan Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cumi Kecombrang).

Khasnya lagi Sambal Ny. Rara ini punya 2 macam level, yakni PEDAS NAMPOL dan PEDAS NAGIH.

www.firakahar.com

MAU PESAN SAMBAL? NY. RARA SAJA!

Untuk para penggemar atau bagi yang doyan makan sambal, belumlah sah dech kalau belum menikmati Sambal Ny, rara yang sangat praktis dan pedasnya nampol bangets. Yuuk kepoin di akun Tiktok dan Instagram @sambal.ny.rara. Mau pesan? di klik  saja https://ny.rara.co.id/pesan/. bisa juga pesan lewat DM Instagram, Facebook dan Tiktok. Tersedi juga di marketplace shopee dan Tokopedia.

www.firakahar.com

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Hello pembaca yang sholeh dan sholehah
Terima kasih ya, telah mampir dan baca tulisanku di blog www.firakahar.com ini.

Alhamdulillah wa syukrulillah aku bisa jumpai pembaca dengan menulis di blog, kalaulah ada tulisanku bermanfaat bagin pembaca, jangan sungkan dan ragu untuk di share, follow dan di coment ya.

Aku senang dan bahagia jika ada kritik ataupun masukan yang membangun terhadap tulisan-tulisanku di blog ini.

Jika ada kesempatan untuk bekerjasama boleh hubungi hp/wa-ku: 8117306556, by email_ku: mfwkk@yahoo.com

see you
regard from me
FIRA KAHAR


SAMBAL KHAS NUSANTARA, SAMBAL NY. RARA NAMPOL PEDASNYA

SAMBAL KHAS NUSANTARA, SAMBAL NY. RARA NAMPOL PEDASNYA

Sambal Ny. Rara citarasa sambal rumahan, bahan fresh dan premium. Makan jadi lahap. Sambal khas Nusantara