Total Tayangan Halaman

Pantai Panjang Bengkulu
Pantai Panjang Bengkulu

Pantai Panjang Bengkulu

- +

Loc.Pantai Panjang Bengkulu Depan Rumah Makan Sea Food Marolah

LETAK GEOGRAFIS PANTAI PANJANG BENGKULU


Peta letak pantai panjang bengkulu
Data dari Google Map 2018


Pantai Panjang Bengkulu 3
Google.com

ELOKNYA PANTAIKU

Pantai panjang Bengkulu memiliki garis pantai yang sesuai dengan namanya yakni sangatlah panjang yang memiliki garis pantai sepanjang 7 KM. Selain memiliki khas panjangnya pantai ini memiliki keindahan texture pasir yang asyik untuk tempat bermain dan berjemur, dengan warna pasir yang putih, menjadikan pantai ini bersih dan indah. Ombak menderu-deru dengan volume gelombang yang stabil menambah keindahan pantai panjang Bengkulu.

Di pinggiran pantai terlihat dari kejauhan melambai-lambai seirama mengikuti arah angin pantai, pohon cemara dan vinus yang menghijau berjejer rapi sepanjang pantai panjang. belum lagi ada beberapa lokasi tertentu di bangun dengan fasilitas tempat santai, out bond dan permainan anak-anak, menambah komplitnya keindahan dan kenyamanan yang dirasakan para pengunjung pantai ini.

Eloknya pantai ini menjadikan setiap pengunjung betah dan ketagihan untuk berkunjung. Kadang kala hanya sekedar melepas penat karena dari pagi bekerja, sekedar ingin melihat luasnya laut, ingin bermain pasir, ingin jogging, ingin melihat sunset disore hari, ingin kumpul-kumpul bareng teman, ingin menghirup segernya kelapa muda, ingin berolah raga seperti voly pantai, sepeda, yoga dan lain sebagainya. Banyak sekali kegiatan dan aktifitas rutin masyarakat Bengkulu dan para pengunjung, dialihkan ke pantai panjang ini karena sudah terlanjur nyaman dan mencintai keindahan cagar alamnya.

RAMAH KULINER

Selain kemanjaan mata, dan psikologis kebahagian para pengunjung pantai panjang juga dimanjakan dengan beraneka ragam kuliner, berkunjung ke sini gak akan kelaparan dech, tinggal lagi pertebal isi dompet dengan lembaran-lembara merah, biru, hijau dan ungu. Semua jenis makanan ada di jual di sepanjang jalan pinggir pantai, waktunya pun dari pagi sampai sore. bahkan kondisi sekarang disore hari pantai ini sangatlah rame seperti pasar, terdapat banyak sekali transaksi jual beli, dari jual beli makanan, pakaian, sepatu ,pulsa, bahkan produk-produk lainnya.


AKOMUDASI YANG BERVARIASI

Bagi para pengunjung yang berasal dari luar daerah ataupun luar provinsi Bengkulu yang tujuannya travelling ke pantai panjang Bengkulu, jangan khawatir akan penginapan atau akomudasi, karena di area sepanjang jalan umum di pinggir pantai panjang sudah tersedia berjejer penginapan dan hotel, dari kelas berbintang sampai ke yang tak berbintang. 


ANGKUTAN ALIAS ALAT TRANSPORTASI

Lokasi pantai panjang Bengkulu berada di tengah ibu kota provinsi Bengkulu, terdapat alat transportasi yang lengkap, dari angkot, ojek, taxi, dan kendaraan sewa lainnya semua ada dan siap untuk mengantar jemput pengunjung ke lokasi pantai panjang dan kembali lagi ke penginapan atau hotel.


PANTAI PANJANG BENGKULU MILIK BERSAMA

Bahagianya menjadi bagian masyarakat Bengkulu, yang memiliki negeri yang kaya nan elok salah satunya Pantai Panjang Bengkulu yang dapat dinikmati dengan sepuas-puasnya oleh masyarakat tanpa adanya ketakutan akan diusir. berkunjung ke pantai inipun gratis tanpa pungutan biaya, paling-paling hanya sekedar memberi jasa ke orang-orang yang peduli akan kebersihan sampah pengunjung.


#30DWC
#30DWCJILID14
#DAY6

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Hello pembaca yang sholeh dan sholehah
Terima kasih ya, telah mampir dan baca tulisanku di blog www.firakahar.com ini.

Alhamdulillah wa syukrulillah aku bisa jumpai pembaca dengan menulis di blog, kalaulah ada tulisanku bermanfaat bagin pembaca, jangan sungkan dan ragu untuk di share, follow dan di coment ya.

Aku senang dan bahagia jika ada kritik ataupun masukan yang membangun terhadap tulisan-tulisanku di blog ini.

Jika ada kesempatan untuk bekerjasama boleh hubungi hp/wa-ku: 8117306556, by email_ku: mfwkk@yahoo.com

see you
regard from me
FIRA KAHAR


Pantai Panjang Bengkulu

Pantai Panjang Bengkulu