Total Tayangan Halaman

Keep on Fighter
Keep on Fighter

Keep on Fighter

- +

HARI KE-20 ON THE FIGHTER


Luar biasa pengalaman yang berwarna warni dapat kurasakan semenjak hari pertama menjadi fighter menulis 30 hari. Menulis ibarat aliran air, tidak terasa hari ini sudah hari yang ke 20. Di tengah kesibukan sebagai umi dari lima orang anak dan rutinitas sebagai ASN aku selalu berusaha meluangkan waktu untuk menulis. kalaulah bukan karena niat yang mantap ingin selalu menulis, mungkin sudah of dari fighter dan tidak mungkin akan sampai dihari yang ke 20. 

Lima hari terakhir, program tantangan 30 hari menulis ditentukan tema dari quat, diantara tema itu adalah; perempuan, tertunda, pemimpin, keseimbangan dan literasi, dengan ditentukan tema ini kadang buntu dan bingung apa yang mau ditulis dengan tema ini, terkadang tema sangat menginspirasiku untuk menulis. sungguh semua dapat kujalani walau terkadang mata sudah lelah menghadap monitor laptop miniku, jariku sudah kaku bermain dengan keyboardnya. Biarlah semua kujalanni demi sebuah mimpi, mimpi ingin bisa menulis dengan baik sehingga tulisanku bisa menginspirasi orang lain yang membacanya sehingga diriku ini dapat menambah nilai kebermanfaatan diri untuk orang lain.



#30DWC
#30DWCJILID14
#DAY20
Diperbarui
Tambahkan Komentar

Hello pembaca yang sholeh dan sholehah
Terima kasih ya, telah mampir dan baca tulisanku di blog www.firakahar.com ini.

Alhamdulillah wa syukrulillah aku bisa jumpai pembaca dengan menulis di blog, kalaulah ada tulisanku bermanfaat bagin pembaca, jangan sungkan dan ragu untuk di share, follow dan di coment ya.

Aku senang dan bahagia jika ada kritik ataupun masukan yang membangun terhadap tulisan-tulisanku di blog ini.

Jika ada kesempatan untuk bekerjasama boleh hubungi hp/wa-ku: 8117306556, by email_ku: mfwkk@yahoo.com

see you
regard from me
FIRA KAHAR


Keep on Fighter

Keep on Fighter